Rabu, 27 Mei 2015

Rumah Tips Membeli

Rumah Tips Membeli

Membeli rumah sesuai kebutuhan kita adalah proses yang sulit. Kami memiliki banyak pilihan untuk memilih yang baik, kadang-kadang rumah mungkin terlihat baik, tapi itu tidak cocok dengan anggaran Anda atau kadang-kadang harga mungkin baik, tapi rumah yang dipilih mungkin salah dan sebagainya.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin membeli rumah. Hal ini sangat penting terutama bagi mereka yang memiliki keluarga. Rumah ini terletak dekat dengan kantor atau dekat dengan sekolah anak Anda adalah impian bagi hampir semua keluarga.

Sayangnya situasi keuangan tidak selalu sama dengan keinginan sehingga ada pilihan yang harus dikorbankan. Sehingga pertimbangan utama adalah rumah yang kami memilih dekat sekolah. Itu adalah prioritas utama.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah yang sesuai dengan Anda dan keluarga Anda.

5 faktor yang harus dipertimbangkan sebelum membeli rumah:

1. Lokasi rumah yang kita beli harus memiliki akses jalan yang layak dan mudah dijangkau di segala kondisi.

Jangan mudah terpengaruh oleh janji-janji manis dari orang-orang yang ingin menjual rumah atau iklan yang mengatakan bahwa pengembang perumahan dapat mencapai hanya 5 menit dari pintu tol. Siapa tahu ?, 5 menit hanya di tengah malam saat jalan sepi. Yang pasti tidak ada salahnya jika Anda melakukan test drive di jam-jam sibuk seperti pagi dan malam hari.

2. Pastikan lingkungan rumah memiliki suasana yang menyenangkan dan tetangga yang baik karena itu adalah di mana Anda akan menghabiskan banyak waktu.

Cobalah untuk menyapa tetangga terdekat untuk mendapatkan simpati dari mereka. Tetangga adalah orang pertama yang akan meminta bantuan jika sesuatu terjadi pada Anda di rumah, kan?

3. Pastikan kompleks perumahan yang dipilih juga memiliki fasilitas dan fasilitas, seperti akses ke transportasi umum mudah diakses, jalan lebar, klinik listrik, air bersih yang cukup, keamanan 24 jam, kebersihan lingkungan, pasar, sekolah, mini market, kesehatan, fasilitas olahraga, pusat hiburan, taman bermain yang bisa dijangkau dengan mudah.

4. Pastikan lingkungan adalah kompleks perumahan yang memiliki sistem drainase yang baik.

5. Akhirnya, perhatikan kondisi dan kualitas bangunan rumah secara rinci.

Jika perlu, membuat daftar untuk memeriksa kondisi atap, dinding, kusen, jendela, kamar mandi, saluran air, dan ventilasi.

Jika lima langkah ini telah dilakukan, dibeli rumah untuk Anda dan keluarga pasti akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar