Rabu, 27 Mei 2015

Mencari Sebuah Blok Gaya Hidup Di Selandia Baru

Mencari Sebuah Blok Gaya Hidup Di Selandia Baru

Bagi kebanyakan orang Selandia Baru, hidup mimpi berarti membesarkan sebuah keluarga, mencari pekerjaan yang Anda cintai dan memiliki rumah Anda sendiri. Dengan pasar properti di negara itu itu dan pusat-pusat perkotaan terbukti menjadi pilihan yang kurang layak untuk investasi setiap tahun yang lewat, banyak yang memilih untuk menjauh dari kota-kota besar ke kota-kota kecil, pedesaan dan perkembangan baru. Blok gaya hidup sangat populer, menawarkan keluarga kebebasan yang datang dengan lebih banyak ruang dan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan kehidupan kota pusat.

Menemukan blok gaya hidup yang sempurna

Serta ukuran ekstra, banyak memilih blok gaya hidup untuk kemampuan tambahan untuk memelihara ternak dan menanam tanaman mereka sendiri. Anda akan perlu memiliki beberapa ide tentang apa yang Anda cari sebelum Anda mulai berburu Anda - jangan sedikit penelitian masing-masing properti dan pastikan itu cukup dilengkapi dengan apa yang Anda butuhkan. Pastikan Anda memberikan perhatian khusus untuk persyaratan berikut sehingga Anda tidak terjebak dengan investasi yang buruk.

Air

Tergantung pada seberapa jauh dari pusat-pusat utama Anda memilih untuk pergi dan apa yang Anda ingin lakukan dengan tanah Anda, air dapat menjadi perhatian serius. Pastikan bahwa Anda sedang melihat suatu tempat yang memiliki pasokan air yang baik dan sistem penyimpanan air sumur atau atap di tempat.

Ruang

Apakah Anda ingin cukup ruang untuk pembangun rumah di Selandia Baru untuk membangun rumah impian Anda dengan sedikit ruang halaman belakang atau yang Anda cari di menjaga beberapa sapi dan beberapa domba di properti juga? Hanya satu kuda perlu dekat dengan hektar ruang untuk berjalan di sekitar dalam, dan Anda akan melihat menambahkan pagar mahal untuk hewan lain jika tidak ada sudah beberapa di tempat. Tidak harus besar, tetapi Anda perlu mempertimbangkan rencana masa depan yang Anda miliki untuk lahan Anda.

Internet dan telepon akses

Tinggal terhubung penting dan, sementara penyedia paling komunikasi bertujuan untuk melayani daerah pedesaan, Anda tidak selalu akan dijamin akses. Pastikan Anda akan memiliki koneksi broadband tersedia untuk Anda sebelum Anda bergerak dalam sehingga Anda menghindari kejutan buruk. Ia membayar untuk memeriksa tarif darat dan internet pedesaan lokal untuk memberikan gambaran tentang apa biaya akan terlalu.

Apa terdekat?

Satu pertimbangan penting sehingga Anda tidak berakhir melakukan perjalanan terlalu jauh untuk susu dan sepotong roti setiap beberapa hari. Di tempat-tempat seperti Papakura dekat Auckland atau Burnham dekat Christchurch, fasilitas tidak terlalu banyak khawatir, tapi lebih jauh Anda mungkin akan melihat kota terdekat untuk toko-toko bukannya pusat utama. Pastikan semua yang Anda butuhkan di dekatnya sebelum Anda mempertimbangkan membuat bergerak.

Investasi di blok gaya hidup adalah ide bagus untuk Anda, keluarga Anda dan masa depan Anda. Tidak ada cukup seperti kebebasan untuk membangun rumah dan menjalani gaya hidup yang Anda ingin - memilih ruang ekstra dan menikmati manfaat dari melarikan diri kota yang ramai dan padat dari Selandia Baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar