Kamis, 21 Mei 2015

Memeriksa Interior dan eksterior DPR

Memeriksa Interior dan eksterior DPR

Sebelum menutup pinjaman rumah dan menandatangani kontrak, pembeli rumah pintar tahu pentingnya pemeriksaan rumah. Menggunakan jasa rumah inspektur berlisensi dapat berubah menjadi tabungan besar dalam jangka panjang. Umumnya, inspektur rumah dapat melihat ke dalam properti dan mendeteksi tanda-tanda potensi masalah, seperti gangguan serangga, jamur, masalah listrik dan pipa, dan sebagainya. Selain ini, pembeli rumah juga harus memeriksa rumah jika memenuhi selera pribadi mereka, preferensi, dan harapan. Mendapatkan real estate adalah investasi keuangan yang besar; dengan demikian, pembeli rumah ingin membuat sebagian besar dari itu. Jika Anda berpikir untuk membeli rumah, berikut adalah petunjuk penting yang Anda butuhkan untuk melihat ke dalam ketika memeriksa interior rumah dan eksterior.

Periksa Rumah eksterior

Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah tanda-tanda keausan pada atap. Hal ini jelas jika memakai yang sangat maju; Namun, tanda-tanda yang lebih halus dari atap penuaan bisa sangat sulit untuk melihat. Ketahuilah bahwa resurfacing atap mungkin biaya banyak uang, dan bahkan mungkin lebih mahal jika permukaan atap yang ada perlu diganti sebelum kembali atap.

Selain memeriksa atap, berpihak rumah juga harus diperiksa, terutama karena berada rumah dapat biaya ribuan dolar. Hal-hal lain yang Anda butuhkan untuk melihat ke dalam adalah:

Windows- jika mereka sudah tua dan rusak, mereka harus diganti
Tanah di sekitar rumah-itu harus benar dinilai untuk mengalihkan air dari rumah. Ini akan menurunkan kemungkinan intrusi air.
Look Into The House Interiors

Salah satu hal paling penting yang perlu untuk melihat ke dalam sebelum membeli rumah adalah ruang bawah tanah. Anda dan inspektur rumah harus menentukan apakah ruang bawah tanah rawan banjir. Daerah bawah tanah harus diperiksa untuk noda air, bau lembab, jamur dan lumut, rusak dan bekam lantai, pengkristalan di dinding, dan sebagainya. Anda juga harus menentukan apakah ada sistem kedap air dan pompa bah di ruang bawah tanah. Sistem ini dapat menurunkan risiko banjir; Namun, hal itu tidak bisa menghilangkan intrusi air. Jika rumah tidak memiliki sistem pemeriksaan air yang ada, dapat biaya ribuan.

Faktor lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah isolasi dan ventilasi rumah. Jika rumah memiliki ventilasi yang memadai, dapat mengakibatkan kerusakan lebih cepat dari dek atap. Ketika ini terjadi, Anda akan menghadapi biaya perbaikan besar karena Anda harus menghapus dan mengganti atap sirap, atap dek, dan langit-langit atap.

Akhirnya, Anda juga harus memeriksa kondisi cat. Periksa apakah cat yang digunakan telah memimpin di dalamnya. Anda dapat menentukan hal-hal seperti dengan menanyakan apakah cat yang digunakan adalah jenis baru cat. Selain itu, inspektur dapat mengusulkan evaluasi x-ray cat untuk memeriksa kadar timbal. Cat Timbal adalah masalah besar jika Anda berencana renovasi dinding, atau bentuk lain dari perbaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar