Rabu, 27 Mei 2015

Rumah terpisah - The First Choice

Rumah terpisah - The First Choice

Membeli rumah adalah keputusan besar yang melibatkan mengeksplorasi berbagai pilihan seperti jenis kepemilikan, jenis properti dan last but not least, anggaran. Untuk pertama kalinya atau kedua kalinya pembeli rumah ada sejumlah pilihan perumahan yang tersedia:

• rumah Semi terpisah atau semifinal
• rumah Terpisah
• kompleks Apartemen
• rumah bertingkat
• Bungalows

Pembeli rumah dapat mempertimbangkan pembelian langsung atau memilih untuk perumahan kepemilikan bersama, skema yang ditawarkan oleh pemerintah bagi mereka terikat oleh keterbatasan anggaran. Kebanyakan orang menemukan rumah terpisah proposisi menarik karena mereka dianggap superior dibandingkan dengan jenis lain dari rumah. Mereka juga menawarkan privasi lebih. Ini baik bisa menjadi rumah turnkey siap menempati atau satu dibangun untuk spesifikasi pemilik.

Jenis rumah terpisah:

Sebuah rumah terpisah adalah tempat tinggal mandiri tanpa dinding bersama dan yang tidak melekat pada properti tetangga, seperti semi yang berbagi salah satu dinding umum dengan tetangga atau rumah bertingkat yang berbagi dinding di kedua sisi. Rumah-rumah awal yang dibangun dalam gaya ini memiliki drive di satu sisi. Rumah-rumah ini dipisahkan oleh dinding atau pagar dari tetangga mereka.

Konstruksi dapat dari berbagai bahan seperti batu bata, kayu dan semen atau bahkan kombinasi ini. Dalam bentuk yang paling sederhana tempat tinggal ini memiliki dua atau tiga kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan, dapur, kamar mandi lengkap, garasi dan ruang bawah tanah.

Rumah terpisah dapat menampung satu atau lebih families.The tipe standar memiliki 3-4 kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan, ruang kerja atau belajar, dapur, dua kamar mandi besar, perapian, garasi besar dan ruang bawah tanah, biasanya dengan terpasang kamar mandi. Sebaliknya, desain eksekutif adalah model dua lantai dengan empat kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan, ruang kerja, dapur, dua kamar mandi, perapian, garasi dua mobil dan basement dengan kamar mandi. Gaya rumah senior yang bisa menjadi bungalow tunggal atau dua lantai dengan loteng, empat atau lima kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan terpisah, perpustakaan, dapur, tiga kamar mandi, perapian, dua atau tiga garasi mobil, dan ruang bawah tanah dengan dilampirkan kamar mandi.

Bungalow dan cottage:

Rumah terpisah dapat juga menjadi satu atau dua bungalow dan cottage cerita.

Rumah-rumah gaya bungalow datang dengan label harga yang lebih rendah dan memiliki atap rendah dan teras di sekitar mereka. Cottages mirip dengan bungalow, tetapi pricier dan struktural yang berbeda. Mereka biasanya memiliki atap jerami, dinding kokoh, pilar dukungan dan langit-langit rendah, dan sebagian besar cenderung terletak di daerah pinggiran kota atau pedesaan. Mereka selalu satu dan struktur setengah cerita.

Orang-orang di kota-kota umumnya memilih flat atau rumah teras, pilihan yang dibuat berdasarkan kedekatan dengan tempat kerja mereka. Sifat terpisah Semi sangat populer, tetapi ketika datang ke investasi di properti di mana mereka berharap untuk menikmati pensiun mereka, sifat terpisah adalah pilihan pertama. Ini melibatkan banyak perencanaan, tidak sedikit dari yang mengidentifikasi properti yang tepat melalui pilihan pengembang dan pembiayaan diandalkan karena merupakan investasi seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar