Rabu, 27 Mei 2015

Haruskah Anda Beli atau Sewa Rumah itu? Cari Out Pertanyaan untuk Tanya Diri

Haruskah Anda Beli atau Sewa Rumah itu? Cari Out Pertanyaan untuk Tanya Diri

Banyak pembeli rumah potensial menanyakan apakah mereka harus "menyewa atau membeli"? Ini pertanyaan umum, terutama untuk pertama kali pembeli rumah.

Jadi Jika Anda Sewa atau Beli? Karena pertanyaan yang muncul banyak, penting untuk berpikir tentang apa yang terbaik untuk Anda. Laporan berita secara historis suku bunga kredit yang rendah. Ini dimengerti memicu banyak minat dari pembeli rumah potensial. Anda dapat membeli lebih banyak rumah dan memenuhi syarat untuk pinjaman yang lebih besar dengan tingkat bunga rendah. Dan di beberapa pasar di seluruh Amerika Serikat, lebih baik untuk membeli dari sewa karena nilai rumah telah jatuh sedangkan tarif sewa meningkat. Tapi ada beberapa faktor lain yang datang untuk bermain jika Anda serius berpikir tentang pertanyaan ini. Ada pasti pro dan kontra untuk masing-masing. Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan untuk mengetahui yang akan tepat untuk Anda.

Berapa lama Anda berencana untuk tinggal di daerah? Jika Anda tahu Anda mungkin akan bergerak dalam waktu dekat atau memiliki pengaruh lain yang dapat mempengaruhi lokasi Anda, menyewa mungkin tepat untuk Anda. Ini menawarkan fleksibilitas lebih untuk relokasi. Ada banyak orang yang bekerja dengan saya yang benar-benar ingin gaya hidup mobile. Mereka tidak ingin merasa terikat ke rumah, daerah, atau kota. Mereka ingin kebebasan untuk bangun dan bergerak jika kesempatan kerja muncul.

Ada juga biaya terlibat dengan kepemilikan rumah. Tanyakan pada diri Anda jika Anda siap untuk biaya tak terduga? Bayangkan harus memperbaiki kebocoran air atau atap yang lebih tua. Selain biaya dimuka Anda ketika Anda membeli rumah (uang muka dan biaya penutupan), Anda akan memiliki biaya lain seperti pemeliharaan rutin yang Anda tidak akan membayar untuk sebagai penyewa. Jika ada yang salah dengan rumah, Anda tidak akan mampu mendorong beban pada orang lain.

Apakah Anda mencari investasi? Jika demikian, pembelian mungkin tepat untuk Anda. Dengan membeli, Anda membangun ekuitas Anda sendiri untuk kekayaan di masa depan. Pembayaran cicilan bulanan Anda akan langsung membangun sendiri ekuitas bukan orang lain. Anda juga dapat menambahkan nilai ke rumah Anda dengan membuat upgrade. Jika Anda menyewa, Anda tidak ingin menggunakan uang Anda sendiri untuk meningkatkan nilai rumah pemilik Anda.

Pro lain untuk membeli adalah bahwa ia datang dengan manfaat pajak. Banyak pemilik rumah baru yang terkejut mengetahui bahwa sebagian besar pembayaran hipotek bulanan mereka - setidaknya untuk 10 tahun pertama - pergi sebagian besar bunga. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mengurangi jumlah yang Anda bayar bunga kredit pada Anda federal Pajak dan efektif menurunkan pajak Anda. Anda juga dapat mengambil keuntungan dari menjual rumah Anda dan menjaga keuntungan hingga $ 250.000 untuk individu dan $ 500.000 untuk pasangan tanpa membayar pajak capital gain jika Anda sudah tinggal di rumah Anda selama dua tahun dari masa lalu lima.

Setelah Anda mengetahui apa yang terbaik untuk Anda, hubungi agen real estate yang dapat membantu Anda dengan baik menyewa atau membeli. Dengan suku bunga kredit yang rendah saat ini, pasti mempertimbangkan melakukan pembelian. Anda akan mampu membeli banyak rumah dan memenuhi syarat untuk lebih sebagai harga tetap rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar