Kamis, 21 Mei 2015

Kesalahan Penilaian: Apa yang Anda Lakukan?

Kesalahan Penilaian: Apa yang Anda Lakukan?

Ketika Anda meninjau penilaian Anda, baik untuk pembelian atau pembiayaan kembali, Anda akan melihat di bagian depan laporan nama pemberi pinjaman sebagai "Siap Untuk ..." dan bukan milikmu. Apa ini? Apakah Anda tidak membayar untuk penilaian? Ya, Anda mungkin tidak, tapi penilaian milik pemberi pinjaman, bukan Anda. Anda berhak mendapatkan salinan laporan tetapi pemberi pinjaman menggunakannya selama proses persetujuan kredit.

Kadang-kadang nilai dinilai tidak datang seperti yang diharapkan. Kadang-kadang nilai masuk jauh lebih rendah dari apa yang telah Anda diantisipasi. Ketika ini terjadi, nilai-nilai yang rendah dapat memperlambat proses persetujuan atau membunuh kesepakatan secara keseluruhan. Tapi bagaimana jika nilai Anda datang rendah dan ada kesalahan terang-terangan. Apa yang kamu kerjakan?

Di masa lalu, Anda akan menelepon pemberi pinjaman atau pinjaman petugas dan menunjukkan kesalahan. Setelah semua, penilaian milik pemberi pinjaman dan mereka memerintahkan, kan? Semacam. Ya, pemberi pinjaman memerintahkan penilaian tetapi tidak secara langsung dengan penilai. Pemberi pinjaman memerintahkan suatu penilaian melalui pihak ketiga layanan penilaian pemesanan. Lender 'tidak diizinkan untuk berbicara langsung dengan penilai untuk menghindari munculnya pengaruh.

Misalnya, Anda memiliki pemandangan yang indah dari bukit-bukit di halaman belakang Anda dan garis properti anda berdekatan dengan greenbelt a. Namun penilai tidak menyebutkan greenbelt atau pandangan Anda dan sifat lain yang digunakan untuk penilaian tidak memiliki. Seperti lokasi yang unggul dan melihat pasti akan menambah nilai properti. Tanpa penyesuaian ini nilai Anda dinilai dikurangi dengan $ 30.000 ... jumlah yang Anda benar-benar harus memiliki untuk menyelesaikan refinance Anda.

Sementara pemberi pinjaman tidak dapat menghubungi penilai pemberi pinjaman sebenarnya bisa berbicara dengan penilai untuk menunjukkan kesalahan. Kebanyakan pemberi pinjaman namun tidak akan melakukan kontak langsung dengan penilai karena takut didenda atau dikutip oleh badan pengatur. Sebaliknya, pemberi pinjaman akan meneruskan informasi Anda ke penilaian layanan pemesanan yang kemudian akan menghubungi penilai individu. Tapi itu terserah Anda untuk mengidentifikasi kesalahan dan membawanya ke perhatian pemberi pinjaman Anda. Tuliskan, di atas kertas, kesalahan (s) Anda dicatat dan menunggu hasil. Jangan biarkan kesalahan terus segalanya ... bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar