Selasa, 26 Mei 2015

Apa Florida ASIS Kontrak?

Apa Florida ASIS Kontrak?

Jika Anda ingin membeli atau jika Anda berpikir tentang membeli sebuah rumah di Florida, kemungkinan Anda mungkin menggunakan "APA ADANYA" Kontrak Residential Untuk Jual Beli atau ASIS-1 yang diciptakan melalui upaya bersama antara Florida Realtors dan Asosiasi Bar dan Florida telah berkembang untuk mengatasi beberapa masalah yang paling umum pembeli dan penjual mengalami saat membeli real estate. Versi terbaru adalah 10 halaman dan memiliki 'Rev. 10/06 'di bagian bawah setiap halaman. Ada versi lain yang tersedia di web yang sudah ketinggalan jaman.

The ASIS kontrak kontrak pilihan untuk rumah tertekan dan diperlukan untuk bank milik dan pendek pembelian properti dijual. Perbedaan antara kontrak ASIS dan kontrak standar untuk dijual perumahan (dikenal sebagai CRSP-12, diperbarui pada 2012) mungkin tampak halus namun berarti dunia yang berbeda untuk pembeli dan penjual. Sementara waktu sangat penting ketika Anda berada di kota membeli rumah, sangat penting untuk benar-benar memahami apa yang Anda akan mendaftar. Mendapatkan tangan Anda pada kontrak sebelumnya mungkin bermanfaat.

Perbedaan terbesar dengan kontrak ASIS adalah kemampuan untuk pembeli untuk berjalan kaki dari kesepakatan itu, dan mendapatkan deposit mereka kembali setelah pemeriksaan memuaskan properti.

Sementara apa saja bisa dinegosiasikan, banyak kali mereka tidak ketika berhadapan dengan bank, terutama ketika membeli REO (atau Real Estate Milik) rumah. Ada merukapan standar yang dapat bervariasi hingga 11 halaman dan masing-masing bank dan perusahaan telah menetapkan sendiri standar. Dalam hampir setiap kasus, ini sangat mudah dan tidak dapat diubah atau diubah dengan cara apapun.

Untuk saat ini jumlah rumah di pasar yang membutuhkan kontrak ASIS adalah 52%. Diberi pilihan untuk sebuah ASIS versus kontrak standar bisa seluruh topik yang lain untuk diskusi; tapi ingat untuk 'berpikir di luar kotak' ketika mempertimbangkan kontrak standar versus ASIS ketika Anda akan melakukan penawaran penjualan 'tradisional'. Seorang penjual mungkin hanya mempertimbangkan tawaran ASIS diberikan situasi tawaran beberapa.

Jika Anda mempertimbangkan rumah konstruksi baru, tak satu pun dari kedua kontrak tersebut akan digunakan. Pembangun memiliki kontrak mereka sendiri yang menangani seluruh rangkaian berbeda isu-isu yang tidak relevan dengan penjualan kembali. Banyak pembeli rumah yang memilih untuk pembelian rumah baru setelah mengambil melihat apa yang pasar dijual kembali saat ditawarkan. Rumah baru bisa sangat menarik. Ingat makelar Anda dapat menjadi keuntungan besar bagi Anda pada pembelian rumah baru juga.

Seperti kontrak apapun, disarankan bahwa Anda mempertimbangkan konsultasi seorang pengacara dengan pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar