Rabu, 27 Mei 2015

Cara Membeli Dream Home Anda dan Pay Kurang

Cara Membeli Dream Home Anda dan Pay Kurang

Membeli rumah impian Anda adalah penuh dengan kesulitan. Menunjukkan salah satu, Anda biasanya berurusan dengan agen real yang merupakan negosiator dan titik dua terlatih, itu umumnya pembelian sepenuhnya emosional. Anda telah mencari untuk usia, sekarang Anda sudah jatuh cinta dengan cinta ini sarang cantik dan Anda hanya tidak tahan kehilangan itu. Anda bisa takluk di menggenggam agen, tangan kejam.

Berikut adalah beberapa tips akal sehat yang akan membantu Anda untuk membeli rumah impian Anda dan membayar lebih sedikit.

Penelitian penting:

1) Ada sejumlah situs terkait dengan pendaftaran tanah yang memberikan Anda gambaran tentang harga di daerah / jalan / blok Anda tertarik. zoopla.co.uk pasti senilai check-out.

2) Nationwide menerbitkan laporan bulanan di pasar Inggris. Ini cukup rinci dan sangat berwibawa. Juga, itu gratis untuk online.

3) Pastikan bahwa Anda tahu berapa lama properti ini telah untuk dijual dan alasan mengapa itu di pasar.

Pendekatan penting untuk melihat pada:

Mari kita asumsikan Anda berada di dalam properti dan Anda dan kekasih Anda disertai dengan agen real. Agen ini telah disewa oleh vendor untuk memasarkan properti dan bekerja pada tidak dijual secara tidak-komisi sehingga tidak terlalu sulit untuk mencari tahu di mana nya kesetiaan berbohong. Anda benar-benar menyukai tempat.

Jadi apa yang harus dilakukan?

1) Jaga sinyal beli Anda ke minimum. Tercurah tentang bagaimana TV akan pas dan bagaimana kain Anda akan pergi begitu baik dengan karpet dll hampir tidak akan memperkuat tangan negosiasi Anda.

2) Sebaliknya, datang dengan keberatan yang sah dan memecat mereka satu demi satu untuk agen. "Tempat kebutuhan pekerjaan dekorasi lengkap, atas ke bawah", "muslihat kedua kamar itu", "Saya benci bahwa kamar mandi suite" dan seterusnya.

3) Gunakan penelitian Anda untuk membiarkan agen tahu bahwa Anda tidak mug. "Harga properti terus jatuh di daerah ini tidak mereka. Itu sekitar 2,7% tahun lalu jadi saya akan tertarik untuk mendengar pendapat Anda tentang alasan mengapa?"

Semua hal di atas dimaksudkan untuk penyok kepercayaan agen dalam posisi harganya. Meskipun demikian, ia cenderung untuk mengatakan dua hal, (saya telah bekerja dengan agen real dan saya tahu dari pengalaman tangan pertama bahwa ini adalah apa yang mereka dilatih untuk mengatakan).

Pernyataan pertama: "Ada sejumlah besar minat properti ini." Ini dirancang untuk mendorong panik sehingga Anda membuat tawaran harga tinggi karena takut kehilangan itu. Saya sarankan Anda mengabaikan pernyataan ini. Ini mungkin tebing dan bahkan jika tidak maka bagaimana datang properti masih terjual!

Pernyataan kedua: "Apakah Anda ingin melakukan penawaran?". Kebanyakan orang akan jatuh untuk ini. Mari kita berpura-pura bahwa properti di seharga £ 200.000 begitu, tidak ingin kalah, itu adalah kecenderungan alami bagi orang untuk menawarkan sesuatu yang sangat dekat dengan harga yang diminta, mengatakan £ 190.000. Ini berarti bahwa mereka mungkin berakhir membayar sekitar £ 195,000 +.

Anda tidak akan jatuh untuk ini. JANGAN MEMBUAT PENAWARAN AN. Perbaiki agen dengan tampilan baja dan bertanya apa harga yang diminta adalah. Kemudian mengatakan sesuatu seperti, "tidak, aku tidak siap untuk melakukan penawaran pada tahap ini. Tolong beritahu vendor yang aku tertarik properti dan aku seorang pembeli serius, tapi tidak pada £ 200.000. Hal ini terlalu mahal. Mintalah dia untuk mendapatkan kembali dengan harga yang terbaik. "

Penting tindak lanjut.

Dengan tidak membuat penawaran perusahaan Anda telah membuat hidup sulit bagi agen karena ia tidak memiliki penawaran perusahaan untuk kembali ke kliennya dengan. Kemungkinan bahwa kita dapat beralih kesetiaan kepada kami karena perhatian utamanya adalah untuk mendapatkan komisinya. Idealnya ia ingin membuat penjualan cepat sehingga dia bisa pindah ke transaksi berikutnya.

Dia mungkin mengatakan sesuatu kepada vendor sepanjang baris, "Anda tahu saya menyarankan harga £ 200.000 untuk menguji air. Nah, pasar masih lunak dan kali telah berlalu. Saya punya vendor yang telah menunjukkan beberapa asli bunga dan saya berpikir bahwa jika kita kembali dengan harga £ 170.000 maka ada kesempatan baik dia akan pergi untuk itu. " Pada dasarnya, agen telah berubah dan sekarang melakukan pekerjaan penjualan yang besar atas nama Anda.

Sekarang yang perlu anda lakukan adalah menunggu agen untuk mendapatkan kembali dengan harga direvisi. Jika Anda senang dengan itu kemudian menerimanya. Jika Anda pikir itu masih terlalu tinggi kemudian berkata begitu tapi masih tidak membuatnya mudah bagi vendor dengan membuat penawaran perusahaan. Ulangi urutan ini sebanyak yang diperlukan sampai Anda mendapatkan harga yang Anda ingin membayar.

Ini terdengar seperti rebus, strategi pembelian berisiko tinggi. Ini adalah pendekatan yang sulit dan perlu jika Anda ingin mendapatkan harga terbaik. Dan itu hanya sebagai berisiko seperti yang Anda ingin membuatnya karena Anda selalu dapat melunakkan garis Anda jika Anda berpikir Anda telah mendorong cukup atau Anda hanya tidak tahan kehilangan pad impian Anda. Jadi, Anda tidak akan rugi dan segala sesuatu untuk mendapatkan.

Pergi untuk itu & saya harap Anda akan sangat senang di tempat tidur baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar